PRabu: It’s Time for the Abu to Unite

Kali ini gue bakal ngebahas satu isu paling hot, paling aktual, paling bermutu (engga juga sih) tentang salah satu fenomena kasus yang ada di kampus gue, adalah PRabu yang merupakan singkatan PR & Abu, karena PR itu abu-abu (bukan PR dan babu ya, anda sudah diperingatkan!)

PRabu adalah sekumpulan manusia-manusia haus cinta pengalaman dan patut untuk dikasih jempol (dan dikasihani), mengapa ? karena mereka adalah sekumpulan orang-orang tersisihkan (layaknya receh alfamart) yang mampu membuktikan bahwa diri mereka adalah orang-orang tanggung tangguh yang selalu berusaha lagi (walaupun kalah mulu), semangat inilah kawanku yang patut kalian tiru (kecuali bagian kalahnya). Next.

Alkisah diceritakan dua onggok manusia absurd yang kerjanya sehari-hari adalah kuliah pulang, pulang kuliah, ketika selesai rutinitas kelas mereka akan terburu-buru untuk meninggalkan ruangan karena tidak ingin bergaul dengan manusia-manusia lainnya di kelas, apalagi yang punya bisnis lele dan satu lagi yang bercita-cita jadi pemain bola tapi gapernah jadi pemain inti skuad bolanya, ya mungkin belum rezekinya jadi pemain inti.. selama 3 tahun kuliah ini.

Kehidupan sedih mereka lalu dihinggapi oleh seonggok manusia lagi yang paling kere kece dan paling ganteng diantara mereka (kegantengan lebih tepatnya), kenapa dia paling kece? bukan. bukan karena punya gaya kece atau punya prestasi mentereng (mungkin tepatnya menterong karena tumpul semua). Dia dianggap lebih kece karena merupakan orang paling aktif diantara gue dan temen gue dikelas, kontribusinya banyak dan jelas ga diragukan lagi kalo dia adalah bahan bullyan terbesar di angkatan gue.

Berawal dari ajakan mas terong (yang kece dunya aherat) maka para “abu” pun berkumpul dan bergabung menjadi tidak berguna, lalu lahirlah PRabu.

Ceritanya engga keren sih, mungkin faktor orang-orangya yang ga keren juga, udah gitu jomblo pula. Tapi kalo minat silahkan tinggal pesan dibawah, buruan sebelum kena musim puasa dan akhirnya barangnya didiskon lebih murah lagi. Kapan lagi beli barang bekas harga teratas?

-Mahasiswa, bingung euy captionnya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s